Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Peugeot Scooter Beri Promo

Untuk menarik minat konsumen selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dihelat hingga 17 April, Peugeot Scooters menawarkan promo yang menarik
Indonesia International Motor Show (IIMS)/Antara-Wahyu Putro A
Indonesia International Motor Show (IIMS)/Antara-Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA- Untuk menarik minat konsumen selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dihelat hingga 17 April 2016, Peugeot Scooters menawarkan promo yang menarik.

Pelanggan diberikan penawaran free insurance, approval cicilan dalam 3 hari, garansi selama 2 tahun tanpa batasan kilometer yang sudah termasuk servis pertama gratis dan riding gear.

“Penawaran ini bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, melainkan bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen dari segi sales dan after sales,” kata Dhani Yahya, Managing Director, Peugeot Scooters Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (13/4).

Dalam ajang IIMS 2016, Peugeot Scooters hadir dengan lineup andalannya yaitu Peugeot Scooters Django, Citystar, dan Metropolis.

Peugeot Scooters Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada antara lain Evasion, Sport, dan Allure.

Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia.

Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Peugeot Scooters CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW.

Fitur-fitur yang terdapat di CityStar antara lain, kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW.

Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper