Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Modifikasi Trailstorm Jeep Wrangler Ditawarkan Dengan Harga Khusus

PT Garansindo Inter Global pemasar mobil merek Jeep di Indonesia menawarkan harga spesial untuk modifikasi kit special edition Trailstorm di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global pemasar mobil merek Jeep di Indonesia menawarkan harga spesial untuk modifikasi kit special edition Trailstorm di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Dengan modifikasi tersebut, penampilan mobil Jeep Wrangler dapat diubah menjadi lebih gagah dan menaikan kapabilitas 4x4 dari kendaraan asal pabrikan Amerika Serikat tersebut.

Khusus di ajang IIMS 2016, pemilik Jeep Wrangler mendapatkan penawaran paket Trailstorm di harga Rp350 juta di Garansindo World booth Hall B mulai tanggal 7 sampai 17 April 2016.

Package Trailstorm merupakan package modifikasi Special Edition yang terbaru untuk penggemar Jeep Wrangler di Indonesia. Package Special Edition Trailstorm ini adalah paket eksklusif yang dapat dinikmati penggemar Jeep Wrangler,” kata Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global dalam keterangan resminya, Selasa (12/4).

Dalam package Trailstorm, para pemilik Jeep Wrangler Renegade akan mendapat beberapa modifikasi antara lain light guard kit, hood lock, fuel filler, mesh grill, ban BF Goodrich MTKM 2 285/70, dan rear license plate bracket.

Jeep Wrangler dilengkapi dengan mesin 3.0L V6 Pentastar yang menghasilkan 230 horsepower dengan torsi 285Nm.

Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon telah melalui pengujian di lintasan off road sehingga mendapatkan predikat Trail Rated.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper