Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Pembeli Dodge Journey Diberi Tawaran Menarik

Untuk menarik minat konsumen di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 PT Garansindo Inter Global selaku general authorized distributor brand Dodge, memberikan penawaran menarik bagi embelian luxury family crossover Dodge Journey
Aktivitas di booth Mitsubishi IIMS 2016 pada Kamis pagi (7/4/2016)./Antara
Aktivitas di booth Mitsubishi IIMS 2016 pada Kamis pagi (7/4/2016)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk menarik minat konsumen di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 PT Garansindo Inter Global selaku general authorized distributor brand Dodge, memberikan penawaran menarik bagi embelian luxury family crossover Dodge Journey.

Penawaran tersebut termasuk free paket anniversary edition, complete maintenance coverage (CMC) serta bunga dan cicilan rendah bagi konsumen lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF).

Penawran menggiurkan tersebut berlaku di IIMS 2016 dari 7 April sampai 17 April 2016.

“Penawaran ini memberikan keluarga sensasi kenyamanan mobil premium 7-seater family crossover dengan tampilan dan desain khas amerika serta pelayanan purna jual terbaik dari Garansindo,” kata Harun Sjech, Chief of Sales Officer PT Garansindo Inter Global dalam keterangan resminya, Selasa (12/4).

Paket CMC yang diberikan oleh Garansindo tersebut menanggung semua perawatan mobil baik jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 100.000 km.

Dengan adanya paket anniversary edition, yang termasuk di antaranya bumper depan dan belakang serta side skirt , Garansindo memastikan tampilan dari Dodge Journey lebih ekslusif dan mewah.

Dodge Journey dilengkapi dengan mesin 2.4 liter 16-valve dan transmisi otomatis 6-percepatan yang menghasilkan 173 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 225 Nm pada 4.000rpm.

Untuk memastikan kenyamanan pada semua penumpang, Dodge Journey dilengkapi dengan serangkaian fitur canggih. Seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect yang merupakan ukuran terbesar dikelasnya dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, serta koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper