Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Fiat Tawarkan Promo Bunga dan Cicilan Rendah

Selain sebagai ajang memamerkan produk otomotif unggulan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menjadi tempat agen ppemegang merek menawarkan ragam promosi guna menggaet konsumen

Bisnis.com, JAKARTA—Selain sebagai ajang memamerkan produk otomotif unggulan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menjadi tempat agen ppemegang merek menawarkan ragam promosi guna menggaet konsumen.

Diantaranya PT Garansindo Inter Global selaku general authorized distributor untuk brand Fiat di Indonesia. Perusahaan yang sudah lama memasarkan produk dari pabrikan otomotif terkemuka Fiat Chysler Automobiles NV tersebut memberikan penawaran yang menarik bagi pembeli stylish city car Fiat 500.

Penawaran tersebut termasuk bunga dan cicilan rendah untuk pelanggan lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) serta free paket Complete Maintenance Coverage (CMC).

Penawaran menggiurkan dari Garansindo tersebut hanya berlaku selama IIMS 2016 dari 7 sampai 17 April mendatang.

“Dengan penawaran ini, para pengunjung IIMS 2016 akan mendapatkan stylish city car yang memiliki desain retro dan fungsionalitas modern dengan layanan purna jual yang menguntungkan dari Garansindo,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global dalam keterangan resminya, Selasa (12/4).

Menurut dia, paket CMC yang ditawarkan akan membuat konsumen mendapat peace of mind saat membeli Fiat 500.

Paket CMC yang diberikan tersebut menanggung semua perawatan mobil baik jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 100.000 km.

Sebagai gambaran, Fiat 500 dilengkapi oleh mesin 1.4-liter MultiAir transmisi otomatis 6-percepatan yang menghasilkan tenaga sebesar 101 tenaga kuda pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 133Nm pada 4.000 rpm.

Dengan spesifikasi tersebut, Fiat 500 tetap responsif dengan konsumsi bahan bakar sekitar 13km/liter.

Semua varian Fiat 500 memiliki sistem komunikasi handsfree yang canggih BLUE&ME™, 7 airbag, pelapis jok dan lingkar kemudi berbahan kulit dengan tombol pengaturan audio, Fiat premium audio system dengan 6 speaker dan amplifier 276-watt serta alarm, front foglamp, dan ParkSense dengan rear park assist.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper