Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertama Kali, Royal Enfield Bawa Produk Unggulannya di IIMS 2016

Untuk pertama kali Royal Enfield, brand sepeda motor kelahiran Inggris dan berkembang di India, berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016
Sepeda motor Royal Enfield/royalenfield.com
Sepeda motor Royal Enfield/royalenfield.com

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kali, Royal Enfield brand sepeda motor kelahiran Inggris dan berkembang di India, berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung dari 7 hingga 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Royal Enfield menampilkan serangkaian unit sepeda motor andalannya antara lain Continental GT 535 café racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome.

Selain memamerkan line up andalannya, Royal Enfield juga menampilkan berbagai apparel, serta riding gears untuk melengkapi gaya bermotor klasik pengendara yang sesuai dengan karakteristik brand sepeda motor yang mulai menjajal pasar Tanah Air pada tahun lalu tersebut.

“Di IIMS 2016 kami menyediakan 2 unit motor untuk test ride, yaitu Bullet 350 dan Classic 500. Selain itu, merchandise menarik juga tersedia untuk setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama berlangsungnya IIMS 2016,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, selaku dealer eksklusif Royal Enfield di Tanah Air dalam keterangan resminya, Senin (11/4/2016).

Royal Enfield masuk ke pasar Indonesia dengan tujuan memperluas segmen motor berkapasitas mesin menengah (250-750cc). Pihak Royal Enfield mengkalim, menawarkan sepeda motor klasik moderen yang tak lekang waktu, tidak rumit, menarik, dan dapat digunakan di jalanan perkotaan. 

Januari tahun lalu, Royal Enfield membuka gerai ritel pertamanya di Jakarta yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper