Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Yamaha Tawarkan Harga Spesial Untuk Helm MotoGP

Selain memamerkan produk unggulannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Yamaha Indonesia membuka apparel dan accessories corner dalam acara otomotif tahunan yang dihelat pada 7 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA- Selain memamerkan produk unggulannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Yamaha Indonesia membuka apparel dan accessories corner dalam acara otomotif tahunan yang dihelat pada 7 – 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut.

Bahkan, untuk menarik minat pengunjung, Yamaha Indonesia menawarkan harga special untuk Apparel MotoGP.

Potongan harga 10 % diberikan untuk helm, asesoris dan apparel. Line up tiga jenis produk itu adalah helm AGV, helm MTX (graphic yellow, graphic fluo), apparel pit shirt Movistar Yamaha 2016, polo shirt Yamaha Tech 3, apparel Rconcept, Yamaha glove, asesoris Sakura muffler, Daytona muffler, NGK iridium, asesoris NMAX, Xabre, R25, dan R15.

Harga setelah diskon 10 % untuk pit shirt Movistar Yamaha 2016 yaitu Rp189.000, untuk polo shirt Movistar Yamaha 2016 dan polo shirt Yamaha Tech 3 Rp449.000.

Adapun pit shirt Movistar Yamaha 2016 diperkenalkan lagi setelah untuk pertama kalinya diperlihatkan saat launching Aerox 125LC pada Januari lalu. Ini akan menjadi kesempatan emas buat para penggemar Yamaha MotoGP mengoleksi pit shirt istimewa itu dan polo shirt dengan harga spesial khusus di IIMS.

”Yamaha memberikan harga khusus apparel, aksesoris dan helm di IIMS untuk konsumen. Produk itu termasuk yang paling diburu konsumen karena kami memahami kebutuhan mereka, maka disediakan kesempatan itu di IIMS ini,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM), dalam keterangan resminya, Jumat (8/4).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper