Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lineup Lengkap Peugeot Scooters Hadir Di IIMS 2016

Garansindo International Motor selaku agen pemegang merek Peugeot Scooters kembali menghadirkan full lineup dari skuter asal Perancis tersebut yaitu Django, Citystar, dan Metropolis dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016

Bisnis.com, JAKARTA—Garansindo International Motor selaku agen pemegang merek Peugeot Scooters kembali menghadirkan full lineup dari skuter asal Perancis tersebut yaitu Django, Citystar, dan Metropolis dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Pengunjung IIMS 2016 dapat menyaksikan lineup dari Peugeot Scooters dalam booth Garansindo World mulai pada 7 – 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran.

“Peugeot Scooters merupakan one of the oldest motorcycle brands in the world, dan Garansindo berkomitmen untuk meneruskan sejarah yang telah dimulai oleh merek asal Perancis ini,” kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group, dalam keterangan resminya, Jumat (8/4).

Peugeot Scooters Django memiliki tampilan retro dan hadir dengan beragam fitur canggih dan modern. Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada antara lain; Evasion, Sport, dan Allure.

Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia.

Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Peugeot Scooters CityStar merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. Memiliki desain body yang kompak, Peugeot Scooters CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW.

Fitur yang terdapat di CityStar antara lain, kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW.

Memiliki desain yang dinamis dan modern, Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

Di segmen premium, Peugeot Scooters menempatkan diri sebagai pilihan konsumen untuk sebuah scooter yang eksklusif dan premium.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper