Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Garansindo Perkenalkan Zero Black Stealth Edition

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo International Motor, selaku agen pemegang merek Zero Motorcycles meluncurkan Zero Black Stealth Edition by Rumah Modifikasi White Collar Bike

Bisnis.com, JAKARTA—Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo International Motor, selaku agen pemegang merek  Zero Motorcycles meluncurkan Zero “Black Stealth” Edition by Rumah Modifikasi White Collar Bike.

Selain sepeda motor modifikasi tersebut, di booth Garansindo World di JIExpo Kemayoran Hall B pengunjung pun dapat menyaksikan seluruh lineup dari Zero Motorcycles mulai pada 7 – 17 April 2016.

“Garansindo aware dengan perkembangan youth culture di Indonesia, khususnya untuk memodifikasi sepeda motor. Kami telah bekerjasama dengan White Collar Bike dari Bandung untuk menunjukkan prestasi dari salah satu rumah modifikasi yang berbakat,” kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group, dikutip dari siaran pers, Jumat (8/4).

 Zero “Black Stealth” Edition dirakit oleh rumah modifikasi lokal yaitu White Collar Bike dengan custom parts yang bergaya Café Racer.

Berbasis dari Zero SR, Zero “Black Stealth” Edition mengalami modifikasi diseluruh bagian motor antara lain fairing, suspensi upside-down, handlebar slip on, double disc brake dan velg jari-jari.

Sepeda motor listrik yang berbasi Zero SR ini menghasilkan output sebesar 67 horsepower pada 4.000 rpm dengan torsi 144 Nm berkat controller 3-phase 660 amp.

Pemilik motor Zero SR bisa mendapatkan modifikasi “Black Stealth” Edition tanpa biaya tambahan di flagship showroom Zero Motorcycles yang berlokasi di Jalan Kemang Utara No. 28.

Zero Maintenance Zero Motorcycles memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional lainnya karena tidak membutuhkan perawatan berkala pada umumnya, seperti penggantian oli mesin, kopling, busi, filter bensin dan oli.

Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin dan melakukan beberapa adjustment.

Sepeda motor ini memiliki bobot dan volume yang sama dengan mesin motor besar konvensional, namun mampu menghasilkan tenaga 130% lebih besar serta 150% torsi lebih kuat.

Mesin sepeda motor  ini tidak membutuhkan pendinginan dengan menggunakan likuid maupun udara. Dengan menggunakan aluminum cooling fins, Z-Force® Motor tertutup rapat dan tidak membutuhkan perawatan berkala.

Sepeda motor ini mampu mencapai 0-100km/jam dalam 3.3 detik.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper