Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IIMS 2016: Hyundai Luncurkan 2 Produk Baru

PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan dua produk baru pada ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) kali ini.nn
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 07 April 2016  |  18:46 WIB
Hyundai Motor Company patahkan penjualan analis - BBC.co.uk
Hyundai Motor Company patahkan penjualan analis - BBC.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan dua produk baru pada ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) kali ini.

Dua produk itu adalah kendaraan segmen sport utility vehicle (SUV) All New Tucson serta segmen multi purpose vehicle (MPV) yang telah dirakit di dalam negeri, Hyundai H-1.

"Dua produk ini telah kami siapkan sejak jauh-jauh hari untuk konsumen di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno saat peluncuran produk itu, Kamis (7/4/2016).

Dia memaparkan alasan peluncuran produk itu. Besarnya pasar SUV di Indonesia menjadikan pabrikan asal Korea Selatan itu untuk mendatangkan varian baru Tucson untuk konsumen di dalam negeri.

"Tahun ini pasar SUV juga masih baik. Semua memprediksi seperti itu," ujarnya.

Sementara H-1, adalah produk MPV unggulan Hyundai. Kendati pasar SUV akan terus meningkat, imbuhnya, namun peluang segmen MPV masih terbuka lebar.

Terlebih H-1 telah dirakit di Indonesia sehingga memudahkan perusahaan untuk terus berinovasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top