IIMS 2016: Replika Mobil Mad Max, Batman Ikut Dipamerkan

Sejumlah mobil-mobil ikonik dari film Hollywood turut meramaikan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2016  |  08:22 WIB
IIMS 2016: Replika Mobil Mad Max, Batman Ikut Dipamerkan
IIMS 2016 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Sejumlah mobil-mobil ikonik dari film Hollywood turut meramaikan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Diantaranya replika mobil dari Film Mad Max: Fury Road, mobil Batman, dan mobil zaman batu Flinstones berikut rumah batunya.
 
"Untuk mobil batman didatangkan langsung dari Movie cars Museum Amerika Serikat," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, saat meninjau persiapan IIMS 2016 di  JIExpo, Kemayoran, Rabu (6/4).
 
Mobil-mobil tersebut ikut mejeng di IIMS 2016 diantara jejeran mobil agen pemegang merek. Pengunjung bisa melihat langsung wujud dari mobil-mobil ikonik itu termasuk mengambil foto.
 
Bahkan, pengunjung bisa menjajal rasanya mengendarai mobil Batman. Penyelenggara IIMS juga akan mengarak mobil Batman ke sejumlah jalan di Jakarta.
 
"Mobil Batman akan diarak agar masyarakat umum bisa lihat," ujar Hendra.
 
Mobil Batman akan diarak bersama sekitar 80-an mobil Thousands Car March yang  akan digiring mengelilingi Jakarta dengan konsep City Rally.  Lokasi checkpoint terletak di beberapa sudut-sudut istimewa atau bersejarah Jakarta. 
 
IIMS 2016 mulai dibuka untuk masyarakat umum pada Kamis 7 April 2016 pukul 17.00 WIB dengan harga tiket khusus Rp150.000.

Selanjutnya, tiket masuk IIMS untuk Senin-Kamis seharga Rp40.000 dan Jumat-Minggu Rp60.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iims

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top