Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wapres JK Hadiri Pembukaan IIMS 2016 Kamis Pagi

Setelah kembali dari lawatannya ke Amerika Serikat, Rabu(6/4/2016) sore, Wakil Presiden Jusuf Kalla tancap gas menghadiri undangan Indonesia International Motor Show 2016, Kamis (7/4/2016) pagi.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 07 April 2016  |  01:09 WIB
Jusuf Kalla - Antara
Jusuf Kalla - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah kembali dari lawatannya ke Amerika Serikat, Rabu(6/4/2016) sore, Wakil Presiden Jusuf Kalla tancap gas menghadiri undangan Indonesia International Motor Show 2016, Kamis (7/4/2016) pagi.

Berdasarkan jadwal Sekretariat Wakil Presiden, Kalla yang akan meresmikan pembukaan pameran otomotif bertema ‘The Essence of Motor Show’ yang berlangsung pada 7-17 April 2016, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sedikitnya 19 merek mobil dan sembilan merek sepeda motor berpartisipasi dalam perhelatan tersebut.

Pihak penyelenggara pameran, PT.Dyandra Promosindo menargetkan total brand yang akan tampil dalam pameran mencapai lebih dari 30 merek.

Dyandra meyakini pameran IIMS 2016 menjadi momentum tepat untuk mendongkrak penjualan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) dan Agen Pemegang Merek (APM) di tengah kelesuan pasar otomotif nasional dalam dua bulan terakhir ini.

"Rata-rata produsen mematok IIMS 2016 sebagai sarana penting untuk mendongkrak penjualan di semester pertama tahun ini," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam laman Dyandra. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top