Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW Sabet Penghargaan World Luxury Car Award 2016

All New BMW Seri 7 berhasil meraih penghargaan sebagai World Luxury Car Award 2016 dalam ajang New York International Auto Show.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 01 April 2016  |  15:01 WIB
BMW Sabet Penghargaan World Luxury Car Award 2016
All New BMW X6 - bmw

Bisnis.com, JAKARTA - All New BMW Seri 7 berhasil meraih penghargaan sebagai World Luxury Car Award 2016 dalam ajang New York International Auto Show.

Dengan menggunakan mesin in-line enam silinder generasi terbaru dan transmisi steptronic delapan percepatan memberikan tarikan mesin yang lebih mengesankan.

Dari sisi desain, proporsi harmonis, ketelitian serta garis-garis yang tegas menjadikan Seri 7 sebagai kendaraan yang stylish dan dinamis.

"BMW Indonesia merasa senang dan bangga atas penghargaan World Luxury Car 2016 yang diberikan kepada all-new BMW Seri 7," kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia, Jumat (1/4/2016).

Kemewahan memang menjadi khas dari kendaraan pabrikan asal Jerman ini. Perpaduan antara desain klasik dengan teknologi modern menjadikan produk ini sebagai kendaraan kelas atas yang paling nyaman.

Dia berharap, dengan dikukuhkannya All New BMW Seri 7 sebagai kendaraan mewah terbaik akan berdampak positif bagi penguasaan pangsa pasar di dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Mewah BMW
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top