Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Punya Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition? Booking Online Dulu

Yamaha meluncurkan sepeda motor sport YZF-R15 Ohlins Special Edition. Untuk membeli sepeda motor edisi special itu konsumen harus melakukan booking online
Yamaha / yamaha.com
Yamaha / yamaha.com

Bisnis.com, JAKARTA–Yamaha meluncurkan sepeda motor sport YZF-R15 Ohlins Special Edition. Untuk membeli sepeda motor edisi special itu konsumen harus melakukan booking online.

Peluncuran sepeda motor tersebut diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia

Booking online YZF-R15 Ohlins Special Edition dibuka selama  satu bulan, dari 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016. 

Untuk melakukan booking online sepeda motor yang dibanderol dengan harga Rp32,8 juta on the road Jakarta itu, konsumen harus melakukan registrasi melalui www.yamahamotoronline.com/R15.

Adapun tipe Ohlins yang dicantumkan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. 

”Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, dalam keterangan resminya, Rabu (16/3).  

Kelebihan Ohlins dibandingkan dengan suspensi standard ada pada material dan teknologi konstruksi. Untuk YZF-R15 Special Edition ini, Ohlins memberikan setelan preload yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Dengan hal itu, membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper