Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Biar Tambah Seru, ATPM Siapkan 'Live Entertainment' di IIMS 2016

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan dimeriahkan dengan sejumlah hiburan untuk para pengunjung.n
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 15 Maret 2016  |  12:17 WIB
Biar Tambah Seru, ATPM Siapkan 'Live Entertainment' di IIMS 2016
Suasana pameran otomotif di Jakarta - Ilustrasi/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan dimeriahkan dengan sejumlah hiburan untuk para pengunjung.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara acara mengatakan satu bulan menjelang pelaksanaan acara itu panitia lebih fokus menyiapkan acara pendukung.

Dia mengklaim, masing-masing agen tunggal pemegang merek (ATPM) telah menyiapkan acara hiburan yang mayoritas akan melibatkan para artis di Tanah Air.

"ATPM telah menyiapkan live entertainment tersendiri di booth masing-masing. Saat ini kami fokus untuk menyiapkan acara pendukung," katanya, Selasa (15/3/2016).

Bagi penggemar otomotif sekaligus penikmat film-film Hollywood, akan dipuaskan dengan line-up Movie Cars yang berbeda dibanding tahun lalu.

Acara IIMS sendiri digelar pada 7-17 April mendatang di JIExpo Kemayoran. Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan menampilkan seluruh produk unggulan APM baik roda dua maupun roda empat.

Saat ini, hampir seluruh wilayah pameran telah dipesan oleh peserta. Adapun target kunjungan pada pagelaran tahun ini sebanyak 380.000 pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top