Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garansindo Mulai Distribusikan Pesanan Skuter Peugeot

PT Garansindo International Motors selaku pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia sudah mendistribusikan skuter matik asal Perancis itu ke konsumen yang dipesan sejak tahun lalu

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo International Motors selaku pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia sudah mendistribusikan skuter matik asal Perancis itu ke konsumen yang dipesan sejak tahun lalu.

Sebelumnya, Garansindo telah memperkenalkan Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 lalu dengan jumlah pemesanan hingga 350 unit.

Peugeot Scooters yang sudah di pesan dalam ajang IIMS 2015 itu telah tiba di jakarta dan telah di distribusikan kepada konsumen seiring dengan siapnya bengkel resmi yang akan beroperasi pada 23 Maret 2016.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada Febaruari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo dalam keterangan resmi yang drilis Senin (14/3).

Adapun saat ini bengkel resmi Peugeot Scooters baru tersedia di Jl. Kemang Utara No.28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan sales, service and spare-parts.

Teknisi di bengkel tersebut diklaim terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis.

“Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi diluar jabodetabek kami akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki,” ujar Ludiatmo, After-Sales Director Garansindo.

Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yang berbeda yaitu Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda.

Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4 stroke yang menghasilkan 11 horsepower untuk ketiga varian yang ada yaitu Evasion, Sport, dan Allure.

Adapun CityStar merupakan skuter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4 stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 19 horsepower.

Sedangkan Metropolis merupakan skuter tiga roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4 stroke liquid cooled yang menghasilkan 36 Horsepower


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper