Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Geneva Motor Show, Ferrari Perkenalkan Paket Handling Speciale

Di ajang Geneva Motor Show pabrikan supercar asal Maranello, Italia, Ferrari, memperkenalkan paket baru Handling Speciale (HS).
Ilustrasi-Ferrari/Reuters
Ilustrasi-Ferrari/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Di ajang Geneva Motor Show pabrikan supercar asal Maranello, Italia, Ferrari, memperkenalkan paket baru Handling Speciale (HS).

Paket tersebut diperuntukan bagi model California T yaitu mobil bermesin V8 yang memiliki atap yang bisa dilipat dan susunan tempat duduk 2+.

Dikutip dari siaran pers Ferrari Indonesia, Sabtu (5/3/2016), fitur teknis opsional pada Handling Speciale dibuat untuk mereka yang menyukai fleksibilitas California T dan kegagahan GT, akan tetapi tetap ingin menikmati sensasi sporty yang bisa dihasilkan dari beberapa pengaturan baru dan kalibrasi secara spesifik.

Dengan Handling Speciale, mobil tersebut dihadirkan dengan per yang lebih kaku untuk meningkatkan pengendalian dengan roll, dive, dan pitch yang lebih rendah.

Pada bagian pengendali persneling untuk pengaturan sporty manettino telah dimodifikasi sehingga menghadirkan pilihan gigi yang lebih cepat dan sporty.

Handling Speciale menghadirkan strategi baru untuk damper magnetorheological SCM3 yang mampu meningkatkan dinamika kendaraan dengan peningkatkan pada kecepatan respon sistem dan kontrol. Fitur F1-Trac yang sudah direvisi sehingga memberikan akselerasi yang lebih baik.

Paket Handling Speciale menawarkan knalpot baru yang menghasilkan suara yang lebih penuh dan lebih kaya sesuai dengan karakter mobil.

Paket itu dilengkapi fitur estetis termasuk grille depan baru dengan warna Grigio Ferro Met yang benuansa matte (doff) dan diffuser belakang yang berwarna sama dengan fence hitam dan knalpot matte hitam.

Mobil dengan paket Handling Speciale menggunakan livery dua warna yang terdiri dari Rosso Corsa Met untuk body dan Nero Stellato untuk atap. Interiornya yang hitam menampilkan banyak detail serat karbon.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper