Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Fitur dan Desain Ferrari GTC4Lusso yang Diluncurkan di Geneva Motor Show

Di ajang Geneva Motor Show tahun ini Ferrari menampilkan mobil anyar Ferrari GTC4Lusso.
Ferrari GTC4Lusso di Geneva International Motor Show/Reuters-Denis Balibouse
Ferrari GTC4Lusso di Geneva International Motor Show/Reuters-Denis Balibouse

Bisnis.com, JAKARTA - Di ajang Geneva Motor Show tahun ini Ferrari menampilkan mobil anyar Ferrari GTC4Lusso. Mobil tersebut diklaim sebagai penafsiran Ferrari terhadap model mobil berkapasitas empat penumpang yang menghadirkan performa dan keanggunan mobil sport khas pabrikan asal Maranello, Italia tersebut. 

Dikutip dari siaran pers Ferrari Indonesia, Sabtu (5/3/2016), GTC4Lusso merupakan penyempurnaan dari shooting brake coupé. Mobil baru itu menampilkan keseimbangan antara nilai sporty  seraya tetap menghadirkan kursi belakang yang besar dan nyaman serta ruangan yang luas dibelakangnya.

Di bagian depan, desain Dual Cockpit yang baru akan meningkatkan pengalaman berkendara, baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Keempat penutup tempat duduk mewah dan kabin yang dibuat dari material berkualitas tinggi secara cermat diklaim mampu menciptakan suasana yang sama dengan ruang tamu mewah bagi semua penumpang.

Salah satu kriteria pemilihan material yang dipakai dalam merancang supercar ini adalah pengurangan bobot.

Di dalam kabin, mobil anyar ini dilengkapi perangkat navigasi dan hiburan yang menampilkan layar HD 10,25 inchi dengan teknologi sentuh  yang baru.

Dari segi mesin mobil ini dilengkapi dapur pacu V12 berkapasitas 6.262cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 690 cv pada 8.000 rpm dan torsi maksimum pada 697 Nm pada 5.750 rpm.

GTC4Lusso bisa mencapai kecepatan puncak 335 km/jam dengan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 3,4 detik.

Sebagai gambaran, di Geneva Motor Show kali ini Ferrari menampilkan dua tipe GTC4Lusso. Tipe pertama tampil dalam balutan livery Bianco Italia dan interior Blu Sterling.

Tipe pertama ini dilengkapi dengan atap panoramik Low-e untuk mempertahankan suhu kabin tetap konstan meski di hari yang bersinar terang. Mobil itu pun dilengkapi velg tempa dengan pernis berlian..

Sedangkan tipe kedua tampil dalam warna Grigio Ferro Met klasik dengan kabin kulit semi-anilin Cognac. Kedua mobil memiliki layar sentuh 8,8 inchi baru untuk penumpang dengan Apple CarPlay dan sistem audio yang diperbarui.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper