Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INAPA 2016: Pameran Industri Otomotif Terlengkap Di Asean

Pemeran industri industri otomotif The 8th Indonesia International Auto Parts, Accessories dan Equip Exhibition (INAPA) segera di gelar di Jakarta pada 29 Maret-1 April 2016.
Ilustrasi /JIBI-foto
Ilustrasi /JIBI-foto

Bisnis.com, JAKARTA-Pemeran industri industri otomotif The 8th Indonesia International Auto Parts, Accessories dan Equip Exhibition (INAPA) segera di gelar di Jakarta pada 29 Maret-1 April 2016.

Pameran terlengkap di Asean yang  mencakup antara lain kendaraan, alat berat, karoseri, spare part, aksesoris dapat disaksikan oleh pengunjung di tempat berlangsung INAPA 2016 di arena JIExpo Kemayoran Jakarta.

Penyelenggara INAPA 2016 melalui lembar informasi yang diterima Bisnis.com, Rabu (2/3/2016) menjelaskan pameran-dagang ini diikuti sekitar 1.100 perusahan dari 28 negara dan diperkirakan akan dikunjungi lebih dari 24.300 bayer dari 32 negara.  

Adapun pembagian tempat pameran di arena JIExpo Kemayoran Jakarta untuk auto parts dan aksesoris di Hall A1, A2, A3 dan D1, serta spare part bus, truck, pertanian, pertambangan & konstruksi kendaraan di Hall D1 dan D2.

Selanjutnya untuk ban, karet dan tirus changer di Hal B1 dan B2, sepeda motor, scooter dan bagiannya di Hall A1, untuk bus dan truck di Hall D2 dan Open Space, serta alat berat pertanian dan pertambangan di Hall D2 dan Open Space.

Penyelenggaraan INAPA 2016 membuka kesempatan untuk meningkatkan penjualan di Asia, dan sebagai pameran suku cadang mobil yang paling berpengaruh di Asean.

Apalagi selama berlangsung event tersebut juga selenggarakan The Indonesia's Leading Trade Show for Bus, Truck & Component 2016, The Indonesia International Fastener & Fixing Technology Exhibition 2016.

Serta The 6th Indonesia International Trade Show for Construction & Mining Machinery, Vehicle and Equipment  2016, The Indonesia International Trade Show for Forklift, Lifting Equipment & Parts 2016 dan The 5th Indonesia's Largest Trade Show for Tyre & Rubber Industries 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper