Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FIFGROUP Manjakan Pelanggannya dengan Aplikasi Mobile

Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, PT Federal International Finance (FIFGROUP), meluncurkan aplikasi layanan pelanggan secara online guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan kepada para pelanggannya di seluruh Tanah Air.
Ilustrasi./,
Ilustrasi./,

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, PT Federal International Finance (FIFGROUP), meluncurkan aplikasi layanan pelanggan secara online guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan kepada para pelanggannya di seluruh Tanah Air.

Aplikasi bernama FIFGROUP Mobile Customer itu diluncurkan di depan ratusan pelanggan FIFGROUP di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Melalui aplikasi tersebut, para pelanggan FIFGROUP mendapatkan beragam layanan diantaranya Informasi Status Kontrak, Permohonan Kredit, informasi terkini terkait dengan program dan promo terbaru serta informasi penting lainnya.

"Pengguna juga dapat menikmati beragam hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, gadget dan berbagai produk menarik yang diinginkan, hanya dengan menukarkan poin yang terkumpul dari aktifitas pengguna di aplikasi ini setiap harinya," kataPresiden & CEO FIFGROUP, Suhartono.

Suhartono mengakui peluncuran aplikasi mobile ini sebagai respons perseroan terhadap pesatnya dinamika pasar di era
perkembangan digital dan komunikasi yang terus berkembang pesat.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami".

Direktur Business Development, IT & Corp.Plan FIFGROUP, Indra Gunawan menambakan perangkat ponsel yang dapat menikmati aplikasi FIFGRUP Mobile Customer a.l. Android, iPhone, BlackBerry.

Sedangkan sistem operasi (OS) yang dapat disupport adalah semua merek dan perangkat di atasnya dengan OS yakni Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kit Kat, Lolipop, iPhone 4, iPhone 5/SS, iPhone 6/6S, iPhone 6/6S Plus.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, paparnya, calon pengguna dapat mengunduh aplikasi FIFGROUP Mobile Customer secara online melalui Google play, App Store, BlackBerry World.

"Jika calon pengguna mengalami kesulitan mengakses aplikasi ini, dapat dapat menghubungi HALO FIF (kode area)-1500343," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper