Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SGMW Motor Siapkan Model Kedua untuk Pasar Indonesia

SGMW Motor memastikan produk pertama yang akan diproduksi di Indonesia akan mulai meluncur ke pasar pada pertengahan 2017. Meski pabriknya di Cikarang masih tahap penyelesaian, SGMW telah menyiapkan model kendaraan kedua yang akan dirilis pada 2018.
Boujun 730, Boujun Sport, Wuling Hangguan S1
Boujun 730, Boujun Sport, Wuling Hangguan S1

Bisnis.com, LIUZHOU—PT SGMW Motor memastikan produk pertama yang akan diproduksi di Indonesia akan mulai meluncur ke pasar pada pertengahan 2017. Meski pabriknya di Cikarang masih tahap penyelesaian, SGMW telah menyiapkan model kendaraan kedua yang akan dirilis pada 2018. 

Seperti model pertama yang akan diproduksi di Indonesia, kendaraan berikutnya yang diluncurkan di pasar Indonesia berjenis multipurpose vehicle yang dikembangkan dari basis model Boujun 730.

“Model ini menjadi mobil kedua yang akan dirilis ke pasar Indonesia, karena di China baru diluncurkan akhir tahun lalu,” kata Vice Presiden of PT SGMW Motor Indonesia David Chen pada acara round table meeting antara jurnalis dari Indonesia dan pimpinan SGMW di kantor pusatnya di Liuzhou, Guangxi, Jumat (19/2/2016).

Hadir pula dalam acara tersebut Vice President of SGMW Automobile Co. Ltd. Gustavo Cespedes, Presiden of PT SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun, Vice President of Sales and Marketing PT SGMW Motor Indonesia Yang Jie, dan Vice Presiden of PT SGMW Motor Indonesia David Chen.

Model pertama dikembangkan dari basis model Wuling Hongguan s-1. Meski sama-sama berjenis multipurpose vehicle, Boujun 730 memiliki desain interior dan fitur yang lebih tinggi. Selain itu, kendaraan ini memiliki pilihan mesin 1500cc dan 1800cc

Di pasar China, Boujun 730 dipasarkan seharga 69.800 yuan – 89.800 yuan.

Baik Wuling Hongguan s-1 maupun Boujun 730 memiliki pasar yang bagus di China, hingga menjadikan SGMW menjadi pabrikan mobil terbesar dengan angka penjualan tahun lalu lebih dari 2 juta unit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper