Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Michelin Pasarkan Ban Anyar Khusus SUV

PT Michelin Indonesia meluncurkan Michelin Primacy SUV, ban yang diklaim dirancang khusus bagi kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV)
MICHELIN Pilot Road 4 GT. /moto.michelin.co.uk
MICHELIN Pilot Road 4 GT. /moto.michelin.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA-PT Michelin Indonesia meluncurkan Michelin Primacy SUV, ban yang diklaim dirancang khusus bagi kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV).

Dipasarkannya ban tersebut tak terlepas dari mobil segmen SUV yang semakin menjadi prioritas pilihan konsumen di Indonesia karena karakter khas yang dimilikinya seperti bentuk desain gagah, tampilan sporty serta unsur fleksibel dan terkesan tangguh menghadapi segala tantangan di berbagai kondisi jalan.

Hal tersebut dilihat dari diluncurkannya beberapa produk SUV baru awal tahun ini seperti All New Pajero Sport, dan All New Fortuner. 

Country Director PT Michelin Indonesia Pascal Nouvellon mengatakan, pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berubah pun menjadikan SUV sebagai salah satu pilihan utama  untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

“Kami meluncurkan Michelin Primacy SUV dalam rangka mendukung mobilitas terbaik di Indonesia. Kemanapun mereka pergi baik penggunaan sehari - hari di dalam kota maupun saat berpergian ke luar kota, kami terus berupaya menghadirkan ban terbaik yang aman dan menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi,” katanya, Senin (1/2).

Dalam kesempatan yang sama Marketing Director PT Michelin Indonesia Putu Yudha mengatakan bahwa SUV memiliki ground clearence yang tinggi dan power mesin yang besar sehingga membutuhkan kemampuan pengereman yang maksimal.

Oleh karena itu, Michelin Primacy SUV hadir dengan jarak pengereman 2,3 meter lebih pendek di jalan basah berkat teknologi Flexmax 2.0 yang dikombinasikan dengan pola tapak ban yang optimal.

Ban baru itu pun memiliki  jarak pengereman 3,8 meter lebih pendek di jalan kering berkat teknologi Stabiligrip dibandingkan ban merk lain.

“Kehadiran Primacy SUV akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman bagi para pengendara SUV di Indonesia,” ucap Putu. 

Ketika berkendara, ban Michelin Primacy SUV memastikan kenyamanan pengendara saat menghadapi permukaan jalan yang tidak rata berkat teknologi Cushion Guard.

Ban anyar itu pun membuat berkendara menjadi lebih senyap berkat teknologi EvenPeak. 

Ban Michelin Primacy SUV tersedia dalam berbagai macam ukuran untuk berbagai mobil SUV, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Nissan X-Trail, Honda CRV, Mazda CX-5, ToyotaFortuner hingga Audi Q5 dan Lexus RX270.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper