Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perluas Pasar di Jawa Timur

PT Honda Prospect Motor memperluas pasar dan penjualan di Jawa Timur dengan membuka dealer Honda Plaza Tuban di Tuban
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor memperluas pasar dan penjualan di Jawa Timur dengan membuka dealer Honda Plaza Tuban di Tuban.

Diler itu merupakan jaringan ke-114 secara nasional serta yang ke-19 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Diler itu berdiri di atas lahan seluas 6.432 m2 dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts).

Honda Plaza Tuban memiliki showroom seluas 338 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Plaza Tuban memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.128 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 1 bay Perawatan Berkala, 1 bay Washing, 1 bay Wheel Alignment, 1bay Quick Service dan 1 bay Final Inspection. 

Honda Plaza Tuban juga memiliki area spareparts seluas 168 m2yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tuban.

“Honda Plaza Tuban merupakandealer pertama yang diresmikan pada tahun 2016 ini, dimana Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dikutip dari keterangan persnya, Selasa (26/1). 

Hingga saat ini Honda telah memiliki 114 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler