Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Motor Honda Pekanbaru Ikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2016

Diler motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) mengutus empat peserta regional Riau untuk berkompetisi di ajang tahunan Kontes Layanan Honda Nasional 2016 di Jakarta.

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) mengutus empat peserta regional Riau untuk berkompetisi di ajang tahunan Kontes Layanan Honda Nasional 2016 di Jakarta.

Honda Customer Care Departement Head PT CDN Donni D Marpaung dalam keterangan persnya mengatakan sebelumnya pihaknya telah menjaring kontestan tersebut dalam Kontes Layanan Honda Regional Riau pada 21-22 Desember 2015 lalu. Kegiatan itu diikuti oleh front line people, pimpinan jaringan dan pimpinan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dari seluruh jaringan Honda se-Riau.

"Pada April mendatang kami akan kirim empat pemenang regional Riau itu untuk mengikuti kontes nasional di ibu kota," katanya, Senin (19/1/2016).

Khusus untuk Pekanbaru, di tiga kategori berhasil mendapatkan juara. Untuk kategori Delyveryman diraih oleh Afrizal dari diler PT CDN-SO Arengka di posisi pertama dan Ronaldo dari PT Mitra Motor Semesta di posisi kedua. Sedangkan di kategori pimpinan Jaringan/ AHASS dipegang oleh Rianto dari PT Mitra Motor Semesta sebagai juara kedua, menyusul Hadi Indra dari PT Tunas Dwipa Matra juara kedua kategori Front Line People H123.

Peserta terpilih ini, sebelumnya sudah mengikuti seleksi ketat untuk mengambil kesempatan mewakili Riau membawa pulang tropi juara dan hadiah uang tunai jutaan rupiah, pada Kontes Layanan Nasional nantinya.

"Sebelumnya seleksi yang telah diikuti pemenang tersebut berupa ujian tertulis, ujian praktek melayani konsumen/role play, menangani keberatan konsumen, presentasi serta uji pengetahuan lainnya terkait palayanan," katanya.

Sedangkan untuk kategori pimpinan jaringan dan AHASS,  CDN menguji proyek pengembangan layanan yang telah dilakukan di diler/ AHASS yang berdampak pada peningkatan layanan terhadap konsumen maupun bagi diler/ AHASS itu sendiri.

Adapun kontes regional ini digelar oleh CDN tiap tahunnya bertujuan untuk adalah mengapresiasi para front line people, deliveryman dan pimpinan jaringan serta pimpinan AHASS yang telah memberikan pelayanan kepada konsumen selama ini.

"Selain itu kami juga ingin memotivasi agar peserta lebih giat dan meningkatkan pelayanan juga kepedulian kepada konsumennya dengan One Heart with Care," katanya.

Donni berharap masing-masing pemenang yang terpilih sebagai perwakilan kontes nasional nantinya dapat mempersiapkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada konsumen.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper