Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Mobil Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza di Pekanbaru

PT Sejahtera Buana Trada diler mobil Suzuki wilayah Riau meluncurkan varian terbaru dari mobil kelas low multi purpose vehicle (MPV) andalannya yaitu New Ertiga Dreza.
New Ertiga Dreza
New Ertiga Dreza

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Sejahtera Buana Trada diler mobil Suzuki wilayah Riau meluncurkan varian terbaru dari mobil kelas low multi purpose vehicle (MPV) andalannya yaitu New Ertiga Dreza.

Kepala Cabang Suzuki SBT SM Amin Fatoni mengatakan varian tertinggi keluarga New Ertiga ini terdiri dari dua model yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

“Pada produk terbaru keluarga New Ertiga ini, kami telah menghadirkan beragam teknologi terbaru dan canggih mulai, dengan tampilan lebih elegan dan luxury,” katanya Rabu (13/1).

Beberapa fitur menarik yang dibenamkan di mobil low MPV ini yaitu new head unit entertainment yang dilengkapi layar sentuh paling besar di kelasnya yaitu 9 inch. Layar high definition itu telah didukung audio terbaik dan mudah disinkronisasi dengan smartphone berbasis android dan iOS.

Setelah itu mobil dengan tenaga mesin 1.400 cc berpenggerak depan ini melengkapi fitur keselamatannya dengan dual airbag hingga rem sistem ABS. Untuk menambah kesan mewah, ditambahkan wood panel pada dashboard dan pintu baris depan.

Semua keunggulan yang ditawarkan ini disesuaikan dengan penawaran harganya yang value for money.

“Untuk di Riau New Ertiga Dreza MT kami jual Rp232,5 juta, AT Rp242,5 juta. Sementara New Ertiga Dreza MT kami jual Rp239,5 juta dan AT Rp249,5 juta,” katanya.

Sebagai bentuk promosi, SBT akan menggelar pameran di Mal SKA Pekanbaru selama 14 – 18 Januari mendatang. Selama pameran itu ada beragam penawaran menarik bagi konsumen seperti potongan uang muka hingga beragam hadiah menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper