Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016 Hadir Lebih Awal, Penyelenggara Janji Libatkan Pemain Lokal

Bisnis.com, JAKARTA - International Motor Show (IIMS) 2016 digelar tiga bulan lagi. Ajang ini hadir lebih awal dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu pada 7-17 April 2016.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berjanji akan melibatkan industri dan pemain lokal dalam bidang otomotif dalam gelaran tahunan ini.

"Setelah sukses menampilkan pemain lokal dalam Indonesian Builder pada IIMS 2015 kemarin, kami akan kembali merangkul industri otomotif Nasional termasuk komponen," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya, Jumat (8/1/2016).

Tetap mengusung tema “The Essence of Motor Show”, panitia memastikan akan kembali menyajikan gagasan yang baru dan segar dengan beberapa penguatan dari hasil evaluasi tahun lalu dalam tampilan event akbar tahunan ini.

Selaras dengan penyelenggaraan pameran tak hanya penampilan brand otomotif paling anyar sebagai bentuk kegiatan kepedulian panitia penyelenggara terhadap masyarakat, berbagai CSR juga akan hadir di IIMS.

Seperti salah satu program baru IIMS 2016 yaitu Safety Road Education to Children yang merupakan suatu program CSR dalam memberikan edukasi kepada anak sejak dini mengenai pentingnya keselamatan berkendara.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan displin lalu lintas sehingga dapat mengurangi tingkat resiko kecelakaan.

Kehadiran IIMS 2016 dibulan April mendatang diharapkan kembali menggairahkan situasi pasar otomotif Nasional yang sedang lesu serta memanfaatkan ajang pameran ini untuk semakin mendorong perkembangan industri otomotif secara global yang memiliki potensi cukup besar.

Tahun lalu, total pengunjung pameran IIMS tercatat mencapai 359.374 pengunjung. Melibatkan 50 brand kendaraan bermotor serta lebih dari 250 booth yang menampilkan display kendaraan bermotor sebanyak 466 unit kendaraan roda empat dan 238 unit kendaraan roda dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper