Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawasaki Luncurkan Ninja 250 SE LTD

PT Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan jenis baru dari Ninja 250, yaitu New Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD
Kawasaki ninja 250 fi SE. /pertamax
Kawasaki ninja 250 fi SE. /pertamax

Bisnis.com, JAKARTA—PT Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan jenis baru dari Ninja 250, yaitu New Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD.

Dikutip dari siaran pers PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Rabu (6/1/2016), sepeda motor tersebut mengalami pembaruan pada beberapa bagian yaitu ban, perlengkapan aksesoris, instrumentasi, dan warna.

Sepeda motor tersebut menggunakan ban radial dengan roda belakang lebih lebar. Hal itu memberikan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta tampilan lebih racing look.

Pada grip terdapat perubahan yang berkontribusi pada peningkatan performa sport. Ban radial juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara karena menyerap guncangan lebih baik.

Pada perlengkapan additional model ini dilengkapi beragam assesori sebagai kelengkapan standar. Frame slider sebagai fitur protektif menjadi kelengkapan standard pada model SE LTD.

Single seat cover memberikan tampilan racing look disertai jok belakang standar. Windscreen tinggi memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat touring.

Model ini dihadirkan dengan warna smoked ntuk menunjang sporty look. Instrumentasi diperbarui memberikan desain fresh dan kemudahan terlihat pada malam hari.

Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang stylish. Pada malam hari, membuat lebih mudah dibaca walau hanya sekilas.

Model baru ini dihadirkan melalui dua pilihan warna yaitu lime green, dan metallic raw graystone. Untuk harga di daerah Jadebektaser, New Ninja 250 ABS Special Edition Limited dihargai Rp68,6 juta.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler