Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Terus Perluas Jaringan Pemasaran Mobil

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan resminya dengan meresmikan dealer pertama di provinsi Bengkulu
Honda HR-V./
Honda HR-V./

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan resminya dengan meresmikan dealer pertama di provinsi Bengkulu.

Dealer tersebut menjadi yang ke-112 secara nasional, serta yang ke-31 di luar Pulau Jawa.

Untuk layanan purna jualnya, dealer Honda Arista Bengkulu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 700 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Honda Arista Bengkulu juga memiliki area spareparts seluas 88 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bengkulu dan sekitarnya.

 “Dengan kehadiran dealer ini, para konsumen dapat semakin mudah mendapatkan produk dan layanan  Honda serta tentunya akan turut membantu akselerasi penjualan secara total di wilayah ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dikutip dari siaran pers HPM, Sabtu (19/12).

Dengan penambahan itu saat ini Honda telah memiliki 112 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 150 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Menurut Jonfis, hingga tahun depan penjualan dan layanan purna jualnya akan disokong hingga 200 dealer.

Penambahan jaringan terus dilakukan pihaknya tak terlepas dari usaha memperluas pasar. Hal itu seiring dengan upaya HPM dalam menghadirkan produk baru dalam beberapa tahun terakhir seperti Mobilio, HR-V maupun BR-V.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler