Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pemasaran, Tata Motors Gelar Adu Irit Bahan Bakar

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, kembali menyelenggarakan lomba irit konsumsi bahan bakar bertema Tantangan Super Tata Super Ace 2015 di Lampung.
Tata Super Ace
Tata Super Ace

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, kembali menyelenggarakan lomba irit konsumsi bahan bakar bertema Tantangan Super Tata Super Ace 2015 di Lampung.

Manajemen Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam siaran pers, Senin (14/12/2015) menjelaskan lomba irit digeral untuk mendukung pemasaran berbagai mobil merek Tata di Lampung.

Layaknya di Surabaya yang merupakan contributor penjualan terbesar bagi TMDI di PulauJawa,  Lampung juga merupakan penyumbang terbesar penjualan TMDI di Pulau Sumatera.

Apalagi sejak diresmikan diler resmi sales, service dan spare parts atau 3-S Tata Motor Distribusi Indonesia yaitu PT Simpur Mobil Lampung yang terletak di Jl. Letjen H. Alamsyah Ratu Prawira, Lampung.

Lomba irit bahan bakar minyak itu merupakan hasil kerja sama antara TMDI dan Simpur Mobil Lampung untuk membutikan keiritan konsumsi bahan bakar solar bagi Tata Super Ace 1400 Cc disel.

Peserta lomba irit bahan bakar terdiri dari 17 unit Tata Super Ace 1400 cc itu berhasil mencapai tingkat keritan mencapai 18,22 km per liter lebih bagus dari catatan di Surabaya sebesar 17,74 km per liter.

Adapun penemangnya yaitu Armin berkendaraan Tata Super Ace 1400 cc, nomor polisi BE 9429 AX mencapai 18,22 km per liter solar, Kolis dengan mobil BE 9522 CR raih 16,73 km per liter, dan Riza, BE 9440 AX sebesar 14,76 km per liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper