Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Akhir Tahun, Suzuki Tebar Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan program spesial bertajuk Gempita Berhadiah Akhir Tahun (Gebrakan) Suzuki pada 1-31 Desember 2015.

Bisnis.com, PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan program spesial bertajuk Gempita Berhadiah Akhir Tahun (Gebrakan) Suzuki pada 1-31 Desember 2015.

Selama periode Gebrakan Suzuki tersebut konsumen yang membeli produk Suzuki, tipe apa saja kecuali chassis Futura dan APV, di diler resminya diseluruh Indonesia disediakan total hadiah yang mencapai miliaran rupiah.

Diantara hadiah yang dimaksud antara lain 100 unit motor Suzuki Hayate, 1.000 paket aksesoris eksklusif Suzuki dari Suzuki Genuine Accessories, 1.500 voucher belanja Indomaret masing-masing Rp1 juta, serta cashback yang cukup menarik.

Andy Tjahjono,  4W Sales Director Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan melalui program Gebrakan Suzuki itu dihadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan baru di akhir tahun.

“Selain beragam hadiah menarik yang ditawarkan, program ini juga memberikan program kredit khusus bagi para calon konsumen,” katanya dalam siaran pers, Rabu (2/12/2015).

Menurutnya, manajemen SIS berharap program tersebut dapat mengakomodasi animo calon konsumen yang tinggi terhadap produk-produk inovatif dari Suzuki yang telah dihadirkan tahun ini.

Dia menjelaskan sepanjang tahun ini Suzuki telah menghadirkan 5 produk inovatifnya dimulai dari Karimun Wagon R Auto Gear Shift (AGS) pada Mei 2015 yang mengaplikasikan transmisi AGS yang biasa digunakan pada mobil premium.

Selain itu Swift GS dan Celerio sebagai kendaraan yang mengusung teknologi Continuously Variable Transmission (CVT) pertama di mobil 1.000cc, serta New Ertiga dan Ciaz pada medio September dan November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper