Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Promo Penjualan Mobil di Jakarta Auto Show 2015

Jakarta Auto Show 2015 menjadi ajang bagi pemegang merek untuk mendulang penjualan melalui diskon dan promosi lainnya
Ilustrasi pameran otomotif/Bisnis.com
Ilustrasi pameran otomotif/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Jakarta Auto Show 2015 menjadi ajang bagi pemegang merek untuk mendulang penjualan melalui diskon dan promosi lainnya.

Pada ajang tersebut Daihatsu memberikan potongan khusus. Untuk setiap pembelian Daihatsu Xenia akan diberikan diskon Rp12 juta dari harga normal Rp151,65 juta untuk tipe D M/T dan Rp205,8 juta untuk tipe RA/T Sporty.

Daihatsu Terios didiskon sebesar Rp17 juta, Ayla mendapat potongan harga Rp8 juta, Grand Max Rp16 juta, sedangkan Luxio Rp23 juta dan Sirion Rp12 juta. Bagi pengunjung yang membutuhkan mobil jenis pick up, Daihatsu juga menyediakan potongan harga untuk Grand Max Pick Up sebesar Rp7,5 juta, dengan pembayaran tenor 3-5 tahun.

Untuk pecinta Toyota tersedia juga potongan harga hingga Rp30 juta untuk Kijang Innova dan Fortuner. Sedangkan Totoya Altis, Vios, Camry, Yaris, Avanza dan Nav diskonnya 20 juta. Potongan harga tersebut untuk pembelian secara tunai dan kredit dengan jangka waktu 3-5 tahun.

Potongan harga juga ditawarkan Honda dengan mengusung tema YES, Year End Special. Dalam program YES ini, pengunjung JAS 2015 akan mendapatkan kemudahan setiap pembelian mobil Honda, yaitu uang muka cukup 10 juta dengan tenor 8 tahun, bunga 0% hingga 2 tahun.

Chevrolet juga tidak mau ketinggalan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil Chevrolet. Untuk Chevrolet New Spin Active AT dan New Spin LTZ ada kemudahan pembayaran uang muka sebesar 0% untuk tenor 7 tahun.

Sedangkan Mazda juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran uang muka dan promo lainnya.

Penawaran menarik diberikan oleh Mitsubishi khususnya untuk uang muka 0% selama 2 tahun untuk tipe Pajero sport V6 Gasoline 220 PS, Pajero Sport 4x2 Dakar AT, Pajero Sport 4x2 GLS MT dan Outlander Sport FX 2.0 CVT.

Selain itu untuk semua tipe Mirage juga ada kemudahan uang muka sebesar 0% selama 1 tahun. Nissan juga memberikan potongan harga yang fantastis, yaitu Rp200 juta untuk Nissan Elgrand, dari harga Rp907,150 juta hingga Rp1,314 miliar.

Brand mobil premium sekelas BMW, Lexus dan Jaguar juga tmenyediakan penawaran menarik. BMW X1 dan seri 3 ada kemudahan pembayaran uang muka 0% selama 3 tahun. X3 dan seri 5 juga mendapakan pembayaran uang muka 0% selama 1 tahun. Jaguar juga menbeikan 0% uang muka selama setahun ditambah komplimen eksterior styling.

Sedangkan Lexus menghadirkan potongan harga hingga Rp300 juta untuk tipe LX dari harga sebenarnya Rp2,771 miliar untuk tipe Luxury dan Rp2,791 tipe Sporty. Selain itu untuk tipe Lexux LX ini ada tambahan kemudahan 0% cicilan selama 1 tahun atau 2 tahun bebas asurasi all risk.

Sedangkan Lexus tipe ES 300 potongan harga mencapai Rp20 juta dari harga Rp1,035 miliar. Dan Lexus NX 200 Luxury potongan harga 10 juta, NX 200 sporty potongan harga Rp 5 juta. 

“Kami harap dengan banyaknya program-program yang diluncurkan sepanjang penyelenggaraannya JAS 2015 dapat benar-benar menjadi booster bagi industri otomotif Indonesia di akhir tahun ini,” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event selaku penyelenggara JAS 2015, Jumat (30/10/2015). 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler