Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Konsep Bugatti di Frankfurt Motor Show Terinspirasi Karakter Video Game

Pabrikan mobil mewah yang lahir di Perancis, Bugatti, hadirkan mobil konsep Bugatti Vision GT konsep di ajang Frankfurt Motor Show
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 24 September 2015  |  16:22 WIB
Bugatti Vision Gran Turismo di Frankfurt Motor Show 2015 - motorauthority.com
Bugatti Vision Gran Turismo di Frankfurt Motor Show 2015 - motorauthority.com

Bisnis.com, FRANKFURT - Pabrikan mobil mewah yang lahir di Perancis, Bugatti, hadirkan mobil konsep Bugatti Vision Gran Turismo (GT) di ajang Frankfurt Motor Show.

Dikutip dari Bloomberg, Kamis (24/9/2015), melalui mobi konsep tersebut, pabrikan yang kini bermarkas di Italia itu berusaha untuk memunculkan sebuah karakter mobil mewah ber-DNA balap yang ada di video game Gran Turismo 6.

Mobil tersebut terinspirasi dari kendaraan Bugatti pemenang balapan Le Mans yaitu Type 57 Model. Di sisi lain, Vision GT Concept dihadirkan dengan membawa beberapa petunjuk tentang arah desain penerus Bugatti  Veyron.

Mobil konsep tersebut dirancang sedikit menghindari kemewahan khas Bugatti. Beberapa fitur mewah, sistem keselamatan dan hal yang dirancang untuk menawarkan kenyamanan dieliminasi dalam upaya menurunkan bobot kendaraan demi meningkatkan performa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top