Honda BR-V Prototype Jajal Semarang

PT Honda Prospect Motor untuk pertama kalinya memperkenalkan produk baru Honda BR-V Prototype kepada publik Semarang setelah sukses memamerkan produk baru tersebut di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus lalu
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 24 September 2015  |  15:27 WIB
Honda BR-V Prototype Jajal Semarang
Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Tomoki Uchida (kedua Kanan) bersama Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy dan Large Project Leader Honda BR-V Atsushi Arisaka (kiri) mengancungkan jempol dan berfoto bersama di samping Honda BR-V Prototype pada acara Press Session Honda BR-V Large Project Leader, di ajang GIIASS, di ICE Serpong, Tangerang, Jumat (21/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor untuk pertama kalinya memperkenalkan produk baru Honda BR-V Prototype kepada publik Semarang setelah sukses memamerkan produk baru tersebut di  ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus lalu.

Hal itu merupakan bagian dari rangkaian roadshow untuk memperkenalkan produk tersebut sebelum dilepas resmi ke pasar awal tahun depan. Roadshow tersebut dilakukan agar BR-V dapat meniru kesuksesan penjualan Mobilio dan HR-V yang dipasarkan dengan proses yang hampir sama.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda roadshow di tiga kota besar di Jawa Barat, kini Honda BR-V bergerak ke Semarang, Jawa Tengah,” kata Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, seperti dikutip dari siaran pers HPM, Kamis (24/9).

Semarang pun dipilih karena sebagai pasar terbesar Honda di Jawa Tengah. Pada tahun lalu total penjualan HPM di Semarang mencapai 4.548 unit, dengan pangsa pasar sebesar 14,4%. Sepanjang 2015 ini penjualan HPM di sana sebanyak 3.082 unit dengan pangsa pasar 17,1%. BR-V dibanderol  ±  Rp230 juta hingga ± Rp 265 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top