Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2015: Tata Fokus Pamerkan Kendaraan Niaga

PT Tata Motors Distribusi Indonesia memastikan keikutsertaannya dalam pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tata Motors Distribusi Indonesia memastikan keikutsertaannya dalam pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Perusahaan agen pemegang merek mobil Tata itu akan menempati area seluas 1.127 m2 di hall 3A, booth 3F Hall 3A, zona kendaraan niaga di arena Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 20-30 Agustus 2015.

Biswadev Sengupta. President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan sesuai strategi perusahaan pada tahun fiskal April 2015-Maret 2016, Tata hanya berpartisipasi pada segmen kendaraan niaga dalam GIIAS 2015.

“Dengan desain paviliun berstandar global. kami yakin langkah strategis ini akan memperkuat citra merek sebagai pemain global kendaraan niaga yang diperhitungkan,” ujarnya dalam siaran pers. Selasa (4/8/2015).

Menurutnya, Tata akan menampilkan lebih dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi, dengan mengandalkan World Smart Truck-TataPrima 4028 dan Tata Prima 4023.

Adapun kendaraan terbaru yang akan diluncurkan dalam GIIAS tersebut adalah Tata Prima 4928 (Trailer 6x4), yang akan memperkuat pikap Tata Super Ace 1400 cc diesel, pikap Tata Xenon dan pikap Tata Ace EX2 700 cc diesel-pikap mini diesel pedesaan pertama di Indonesia.

Dijelaskan bahwa Tata Prima 4928 adalah kendaraan heavy duty (Trailer 6x4) telah memenuhi standar keselamatan sebagai transportasi angkut barang muatan berbahaya seperti muatan bahan bakar minyak, gas dan bahan kimia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper