Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2015: Toyota Siapkan Layanan di 269 Titik

Mengantipasi jumlah pemudik Lebaran yang terus meningkat PT Toyota Astra Motor kembali menghadirkan 269 titik layanan mudik bagi pelanggan, berupa posko mudik atau pun bengkel siaga

Bisnis.com, JAKARTA—Mengantipasi jumlah pemudik Lebaran yang terus meningkat PT Toyota Astra Motor kembali menghadirkan 269 titik layanan mudik bagi pelanggan, berupa posko mudik atau pun bengkel siaga.

“Tahun ini peningkatan kualitas layanan mendapat fokus agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin, Selasa (14/7/2015).

TAM bersama jaringan diler menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Ke-20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan servis ringan maupun beristirahat.

Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran melayani pelanggan yang membutuhkan servis ringan dan berat.

Semua posko dan bengkel  siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juli—21 Juli 2015. Layanan tersebut diberikan Toyota tak lepas dari prediksi Kementerian Perhubungan terkait jumlah pemudik yang mencapai 20 juta orang.

Selain menggunakan kendaraan umum, arus mudik tahun ini diperkirakan akan melibatkan 1,6 juta unit mobil pribadi atau naik 5,8% dibandingkan tahun sebelumnya dan 2 juta  sepeda motor atau naik 7,7% dibandingkan dengan 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper