Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Harga Kia Rio SR Edisi Khusus dari Siloam Motor

PT Siloam Motor, diler resmi mobil Kia, meluncurkan Kia Rio SR dan SSR edisi khusus hasil mudivikasi yang tetap dalam kondisi standar yang dibandrol seharga Rp190 juta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 06 Juli 2015  |  20:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- PT Siloam Motor, diler resmi mobil Kia, meluncurkan Kia Rio SR dan SSR edisi khusus hasil mudivikasi yang tetap dalam kondisi standar yang dibandrol seharga Rp190 juta.

Kia Rio edisi khusus yang dapat di beli di seluruh jaringan diler KIA Siloam Indonesia itu merupakan hasil karya dari PT Signal Group Indonesia sebagai rumah modifikasi yang dipercaya oleh Siloam Motor.

Eddy Tjoa, Direktur Siloam Motor (SM), mengatakan kehadiran Kia Rio SR dan SSR edisi khusus itu dalam rangka memenuhi kebutuhan penyuka mobil dengan bentuk beda layaknya sebuah mobil modifikasi namun dalam kondisi standar.

"KIA Rio SR dan SSR merupakan jawaban atas permintaan masyarakat untuk unit khusus yang memiliki craftmanship sempurna serta nilai estetika yang sangat tinggi," katanya dalam siaran pers, Senin (6/7/2015).

Menurutnya, tampilan memikat Kia Rio SR dan SSR tersebut terlihat menonjol dari sisi eksterior, khususnya pada permainan striping warna merah di bagian grill depan hingga sentuhan aksen warna merah pada spion.

Selain itu, lanjutnya, untuk part pendukung keamanan dan kenyamanan berkendara dari sektor lampu, SM dan SGI mempercayakan Autovision untuk mengisi semua lini sistem lampu baik di eksterior maupun interior.

“Dari interior, lampu kabin, speedometer, lampu cabinet hingga lampu bagasi sudah aplikasikan Autovision,” ujarnya.

Andre Chrispian, General Manager Autovision, menjelaskan mulai dari penggunaan lampu HID, Daytime Running Light hingga LED sebagai penunjang di interior dan eksterior semuanya (11 tipe lampu) menggunakan produk Autovision.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top