Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kelebihan Moge Listrik Zero Motorcycles yang Dibandrol Hingga Rp329 Juta

Baru-baru ini Garansindo Group resmi memasarkan sepeda motor listrik besutan pabrikan asal Amerika Serikat, Zero Motorcycle
Sepeda motor listrik Zero Motorcycle/www.zeromotorcycle.com
Sepeda motor listrik Zero Motorcycle/www.zeromotorcycle.com

Bisnis.com, JAKARTA—Baru-baru ini Garansindo Group resmi memasarkan sepeda motor listrik besutan pabrikan asal Amerika Serikat, Zero Motorcycle.

Sepeda motor itu memiliki beberapa kelebihan diantaranya, Zero Motorcycles tidak membutuhkan perawatan berkala pada umumnya seperti penggantian oli mesin, kopling, busi, filter bensin, dan oli.

Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin komponen dan melakukan beberapa adjustment. Mesin listrik yang dikembangkan oleh Zero Motorcycles mengoptimalkan efisiensi, tenaga, serta dimensi.

Sepeda motor itu memiliki bobot dan volume yang sama dengan mesin motor besar konvensional, namun mesinnya mampu menghasilkan tenaga 130% lebih besar serta 150% torsi lebih kuat. Mesin tersebut tidak membutuhkan pendinginan dengan menggunakan likuid maupun udara.

Dengan menggunakan aluminum cooling fins, mesin dengan nama Z-Force® Motor tertutup rapat dan tidak membutuhkan perawatan berkala. Dengan menggunakan Z-Force® Motor, mampu untuk menghasilkan performa dahsyat dari Zero Motorcycles yang mampu untuk meraih catatan waktu 0-100km/jam dalam 3.3 detik.

Ada empat line up Zero Motorcycles yang dipasarkan di Indonesia dan diimpor secara utuh langsung dari Amerika Serikat. Varian FX dibanderol Rp180 juta hingga Rp220 juta. Varian DS dihargai Rp249 juta hingga Rp329 juta.

Varian S Rp249 juta hingga Rp329 juta. Sedangkan varian tertinggi, SR, Rp309 juta hingga Rp359 juta. Semua harga off the road. Semua produk tersebut hadir dengan Complete Maintenance Coverage (CMC) yang merupakan warranty 5 tahun atau 50.000 km.

“Para konsumen mendapatkan sebuah motor berperforma dan berteknologi tinggi yang lebih baik dengan motor besar lainnya namun dengan harga jauh di bawah motor besar konvensional tersebut,” kata Dhani Yahya, Managing Director Zero Motorcycles, dikutip dari siaran pers Garansindo Group, Minggu (14/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper