Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Total Gandeng Kia Motor Uji Keunggulan Oli Total Quartz

PT Total Oil Indonesia menggandeng PT KIA Mobil Indonesia untuk mencoba keunggulan pelumas mesin Total Quartz yang telah dibekali teknologi age resistance technology.

Bisnis.com, BANDUNG - PT Total Oil Indonesia menggandeng PT KIA Mobil Indonesia untuk mencoba keunggulan pelumas mesin Total Quartz yang telah dibekali teknologi age resistance technology.

Sebanyak 10 kendaraan sport utility vehicle Kia Sportage dan Kia Sorento serta Kia Rio diisi pelimas Total Quartz dan bahan bakar Total Performance untuk melakukan perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta dalam acara Total Fun Drive pada 11-12 Juni 2015.

Magdalena Naibaho, Brand Manager PCMO & Fleet Total Oil Indonesia (TOI), mengatakan sebanyak 30 wartawan mengendarai mobil Kia tersebut untuk merasakan keunggulan teknologi age resistance technology (ART) pada Total Quartz.

Teknologi ART pada oli Total Quartz dapat membuat mesin lebih tahan lama dan memberikan perlindungan maksimal pada mesin serta meningkatkan performa mesin hingga level tertinggi.

"Teknologi ART mampu menjadikan mesin tahan lama dengan memperlambat 3 faktor penyebab penuaan mesin yaitu gesekan, karat, dan penumpukan kotoran," katanya, Kamis (11/6/2015).

Menurutnya, pelumas Total Quartz memiliki lima keunggulan.

Pertama, dalam melindungi komponen mesin agar tidak cepat aus dan berkarat, sehingga mesinnya menjadi lebih awet.

Kedua, hemat bahan bakar, yakni dengan mengurangi gesekan komponen mesin maka dapat menghemat bahan bakarnya.

Ketiga, membersihkan yaitu pelumas produk Total ini dapat menghilangkan kotoran di filter oli sehingga mencegah kerusakan pada komponen mesin.

Keempat, performanya dapat melindungi hingga celah tersempit antara piston dan silinder yang sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Kelima, menjaga temperatur yaitu menjaga suhu mesin sehingga dapat mencegah kehilangan tenaga dan penurunan kinerja mesin. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper