Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Total Gandeng Kia Motor Uji Keunggulan Oli Total Quartz

PT Total Oil Indonesia menggandeng PT KIA Mobil Indonesia untuk mencoba keunggulan pelumas mesin Total Quartz yang telah dibekali teknologi age resistance technology.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 11 Juni 2015  |  18:50 WIB

Bisnis.com, BANDUNG - PT Total Oil Indonesia menggandeng PT KIA Mobil Indonesia untuk mencoba keunggulan pelumas mesin Total Quartz yang telah dibekali teknologi age resistance technology.

Sebanyak 10 kendaraan sport utility vehicle Kia Sportage dan Kia Sorento serta Kia Rio diisi pelimas Total Quartz dan bahan bakar Total Performance untuk melakukan perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta dalam acara Total Fun Drive pada 11-12 Juni 2015.

Magdalena Naibaho, Brand Manager PCMO & Fleet Total Oil Indonesia (TOI), mengatakan sebanyak 30 wartawan mengendarai mobil Kia tersebut untuk merasakan keunggulan teknologi age resistance technology (ART) pada Total Quartz.

Teknologi ART pada oli Total Quartz dapat membuat mesin lebih tahan lama dan memberikan perlindungan maksimal pada mesin serta meningkatkan performa mesin hingga level tertinggi.

"Teknologi ART mampu menjadikan mesin tahan lama dengan memperlambat 3 faktor penyebab penuaan mesin yaitu gesekan, karat, dan penumpukan kotoran," katanya, Kamis (11/6/2015).

Menurutnya, pelumas Total Quartz memiliki lima keunggulan.

Pertama, dalam melindungi komponen mesin agar tidak cepat aus dan berkarat, sehingga mesinnya menjadi lebih awet.

Kedua, hemat bahan bakar, yakni dengan mengurangi gesekan komponen mesin maka dapat menghemat bahan bakarnya.

Ketiga, membersihkan yaitu pelumas produk Total ini dapat menghilangkan kotoran di filter oli sehingga mencegah kerusakan pada komponen mesin.

Keempat, performanya dapat melindungi hingga celah tersempit antara piston dan silinder yang sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Kelima, menjaga temperatur yaitu menjaga suhu mesin sehingga dapat mencegah kehilangan tenaga dan penurunan kinerja mesin. []

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia total oil indonesia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top