Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Jajal Mobil Mewah Porsche? Warga Yogya Bisa Datang Kesini

PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia mengadakan kegiatan promosi produk yang bertajuk Eurokars Driving Experience.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia mengadakan kegiatan promosi produk yang bertajuk Eurokars Driving Experience.

Seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (5/6/2015),  kegiatan tersebut mengambil tempat di Hyatt Regency Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta. Porsche akan memberikan kesempatan kepada para warga Yogyakarta untuk mencoba mobil Porsche Macan S dan Porsche Boxster. Acara ini akan diadakan mulai tanggal 6-7 Juni 2015.

Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia mengatakan kegiatan Porsche kali ini merupakan upayan untuk melakukan penetrasi pasar ke Yogyakarta, karena kami merasa selama ini fokus pengembangan Porsche hanya terpusat kepada dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Menurutnya, di kedua kota tersebut adalah dua kota yang memiliki Porsche Center.

Oleh karena itu, untuk tahun ini perusahaan mencoba untuk membuka peluang baru yaitu Yogyakarta.  "Kami percaya bahwa kota Yogyakarta juga memiliki potensi untuk pengembangan pasar Porsche di Indonesia” jelasnya.

Acara ini merupakan awal mula kegiatan road show Porsche ke kota-kota besar di Indonesia, hal ini berguna untuk  memperluas pasar Porsche di Indonesia dan sekaligus memperkenalkan Porsche sebagai salah satu merek mobil premium yang terbaik di dunia.

“Yogyakarta adalah tonggak awal kegiatan road show dari Porsche, untuk kedepannya kami akan lakukan hal yang serupa di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar,” tambah Christoph Choi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper