Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Motor Honda PCX Warna Terbaru Dibanderol Rp39,8 juta

PT Astra Honda Motor memperkenalkan warna baru Honda PCX yang tampil semakin mewah, elegan dan menguatkan posisinya sebagai motor skutik premium di Indonesia.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 25 Mei 2015  |  17:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor memperkenalkan warna baru Honda PCX yang tampil semakin mewah, elegan dan menguatkan posisinya sebagai motor skutik premium di Indonesia.

Kendaraan yang masih diimpor secara completely build up dari Vietnam itu rencana tiba di Tanah Air pada akhir September 2015 dan harganya sama dengan harga Honda PCX saat ini on the road sebesar Rp39,8 juta.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, mengatakan Honda PCX dengan warna terbaru Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di Pekan Raya Jakarta di Senayan Jakarta pada 29 Mei-5 Juli 2015.

“Perkenalan lebih awal itu memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda tersebut,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (25/5/2015).

Menurutnya, Honda PCX merupakan pilihan pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya dengan dibekali teknologi pintar.

Honda PCX warna terbaru itu, lanjutnya, sudah bisa dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda PRJ bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer wilayah Jakarta-Tangerang .

Dia menjelaskan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya dengan dibekali teknologi pintar Honda, seperti Enhanced Smart Power yang meningkatkan performa mesin.

Skutik premium ini, imbuhnya, memiliki tenaga besar yaitu 10kw per 8500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik.

Selain itu kemewahannya juga terpancar dari kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu Honda PCX, baik lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, dan pada lampu belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prj
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top