Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Rilis New Honda Scoopy eSP

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy eSP dengan tampilan baru yang diklaim telah mengaplikasikan teknologi pintar dari Honda dan beragam fitur lainnya.
New Honda Scoopy eSP./JIBI
New Honda Scoopy eSP./JIBI

Bisnis.com,  JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy eSP dengan tampilan baru yang diklaim telah mengaplikasikan teknologi pintar dari Honda  dan beragam fitur lainnya.

New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan guna menekan resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
New Honda Scoopy eSP menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan pengaplikasian teknologi pintar Honda pada generasi terbaru New Honda Scoopy eSP merupakan bagian dari komitmen AHM  pada semua skutik Honda yang dipasarkan di Indonesia.                                                

“New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami berharap teknologi baru ini yang juga diperkaya beragam fitur baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba ke tempat tujuan," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (13/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper