Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wraith Rolls-Royce Terinspirasi Dari Fesyen

Rolls-Royce Motor Cars mempersembahkan Wraith Inspired by Fashion (Wraith Yang Terinspirasi oleh Fesyen.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 10 Mei 2015  |  09:14 WIB
Rolls Royce Bespoke Phantom Limelight - bmwblog.com
Rolls Royce Bespoke Phantom Limelight - bmwblog.com
Bisnis.com, JAKARTA -- Rolls-Royce Motor Cars mempersembahkan Wraith Inspired by Fashion (Wraith Yang Terinspirasi oleh Fesyen).
Penafsiran ulang Wraith memberikan kanvas kosong bagi bahan baku dan sentuhan akhir yang sering diasosiasikan dengan dunia fesyen.
 
Inspirasi berasal dari panggung catwalk internasional dan Penjahit Bespoke, penjahit pakaian di dunia fesyen kelas atas
dengan desain personal sesuai dengan permintaan spesifik, sehingga menciptakan karya akhir dengan nilai estetika tinggi dan balutan jahitan kualitas tinggi di dalam kendaraan, kata Giles Taylor, Direktur Desain untuk Rolls-Royce Motor Cars dalam rilisnya, Jumat (8/5/2015).
 
Skema eksterior dua warna Wraith Inspired by Fashion menggunakan warna dasar Andalucian White dan Arctic White dan memberikan beberapa pilihan warna aksen seperti Jasmine, Tailored Purple atau Mugello Red. Garis bahu yang menjadi ciri khas Wraith diberikan aksen lugas melalui tambahan fitur garis buatan tangan dengan warna terang yang menjadi pilihan, dan menyamarkannya dengan interior yang
berbeda di dalam kendaraan.
 
Seperti garmen terbaik Bespoke, garmen yang dibuat sesuai permintaan desain personal, kecantikan berada di detail yang halus dan tersamar. Saat membuka pintu mobil Wraith, Anda akan melihat kesan kontemporer dari skema warna interior klasik mobil ini, yaitu Arctic White dan Black.
 
Selain daripada bantalan penopang kepala dengan tradisi bordir terbaik, jahitan kursi dan pemasangan pipa, warna aksen ini juga diaplikasikan dengan anggun melalui setir kemudian dengan komposisi dua warna. Jahitan halus sempurna, teknik kerajinan dengan kompleksitas tinggi dari dunia jahit kelas atas, dikuasai dan diaplikasikan pada setir kendaraan oleh para pengrajin di Leather Shop di Rumah Rolls-Royce.
 
Garmen terbaik dijahit secara eksklusif dengan menggunakan bahan baku terbaik dan mewah dengan ketelitian, kenyamanan dan mutu yang sama pentingnya dengan elemen estetikanya.
 
Tim desain Bespoke mengambil inspirasi dari pendekatan ini saat membalut kantung pintu depan dan belakang kendaraan dengan sutra terbaik, yang menghiasi representasi abstrak Spirit of Ecstasy, dimana masing-masing emblem diletakkan dengan sudut lima puluh derajat agar selaras dengan garis pintu.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolls royce
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top