Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TATA MOTORS: Ini Strategi Incar Pasar Perkebunan & Industri CPO

Untuk menyasar pasar perkebunan dan industri CPO PT Tata Motors Distribusi Indonesia menjadi sponsor utama International Conference and Exhibition on Palm Oil (ICEPO) 2015 pada 6 hingga 8 Mei 2015

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk menyasar pasar perkebunan dan industri CPO PT Tata Motors Distribusi Indonesia  menjadi sponsor utama International Conference and Exhibition on Palm Oil (ICEPO) 2015 pada 6 hingga 8 Mei 2015.

“Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia dengan memperkenalkan porto folio produk Tata yang kami yakini dapat menjadi solusi terbaik bagi industri CPO di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta, dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Jumat (8/5/2015).

Saat ini line up mobil yang dipasarkan TMDI meliputi kendaraan penumpang berukuran kecil, SUV, Crossover MPV, kemudian kendaraan niaga kecil, menengah, hingga kendaraan niaga besar seperti heavy duty truck.

TMDI mengklaim kendaraan niaga yang dimiliki saat ini mampu melayani kebutuhan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan khususnya CPO.  Dari pick up Tata Ace EX2 dengan kepasitas mesin diesel 700 cc hingga truck Tata Prima bermesin diesel 4.000 cc dapat digunakan di perkebunan.

Selain itu kendaraan penumpangnya Tata Safari Storme (SUV) dan Tata Aria (Crossover MPV) mumpuni dalam menunjang kegiatan di perkebunan.

Saat ini TMDI sudah memiliki 16 diler 3S (Sales, Service, Spare parts) sesuai standar global Tata Motors. Ke-16 diler tersebut tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera dan outlet 2S (Service dan Spare parts) sebanyak 60 unit yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper