Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pameran Otomotif: Sinar Mas Siapkan 12.000 Slot Parkir untuk GIIAS 2015

Sinar Mas Land selaku pengembang BSD City memastikan ketersediaan slot parkir kendaraan sedikitnya 12.000 untuk mengakomodir pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 05 Mei 2015  |  11:44 WIB
Pameran Otomotif: Sinar Mas Siapkan 12.000 Slot Parkir untuk GIIAS 2015
Ilustrasi - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG--Sinar Mas Land selaku pengembang BSD City memastikan ketersediaan slot parkir kendaraan sedikitnya 12.000 untuk mengakomodir pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan ruang parkir tersebut terdiri dari 7.000 slot untuk kendaraan roda empat dan 5.000 lainnya untuk sepeda motor.

"Kami juga menyiapkan ruang parkir di luar area gedung Indonesia Convention Exhibition ini, yakni di ruang-ruang parkir gedung yang tersedia," ucap Ishak, di Tangerang, Selasa (5/5/2015).

Dari titik-titik parkir di luar area ICE (Indonesia Convention Exhibition) akan disediakan shuttle bus menuju lokasi pameran GIIAS. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir potensi kemacetan akibat antrean parkir kendaraan.

Terdapat sepuluh ruang pameran yang dipakai GIIAS. Gedung ICE mengisi 50.000 meter persergi area di dalam ruangan dan 50.000 meter persegi lain out. Adapun luas convention hall sekitar 4.000 meter persegi dan 12.000 meter persegi berupa prefunction lobby.

"Kami juga berkoordinasi dengan pelaksana GIIAS untuk mempermudah akses transportasi umum yang akan dirancang terintegrasi dengan pelaksanana pameran," ucap Ishak.

Sinar Mas Land mengaku tengah membenahi sejumlah aspek guna mendukung GIIAS, yakni akses jalan, infrastruktur, dan fasilitas. Selain itu juga akan dilakukan pembenahan papan informasi penunjuk jalan menuju ICE di area BSD agar pengunjung tidak kesulitan mencarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif Pameran Otomotif GIIAS 2015 Gaikindo Indonesia International Auto Show
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top