Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menjajal Michelin Pilot Road 4 dari Paris van Java Hingga Paris di Prancis

Untuk mengetes ketangguhan Pilot Road 4, ban radial yang beberapa waktu lalu baru diluncurkan, PT Michelin Indonesia memberikan dukungan terhadap kegiatan touring Wheel Story 3.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 22 April 2015  |  11:10 WIB
Menjajal Michelin Pilot Road 4 dari Paris van Java Hingga Paris di Prancis
MICHELIN Pilot Road 4 GT. - moto.michelin.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk mengetes ketangguhan Pilot Road 4, ban radial yang beberapa waktu lalu baru diluncurkan, PT Michelin Indonesia memberikan dukungan terhadap kegiatan touring ‘Wheel Story 3’.

Perjalanan tersebut akan menjelajahi rute dari Paris van Java (Bandung) hingga ke Paris, Prancis.

Ketangguhan ban khusus sepeda motor sport itu akan dijajal pasangan bikers Mario Iroth dan Lilis Handayani. Keduanya akan menyusuri jalanan sepanjang lebih dari 30.000 km selama 150 hari.

“Pilot Road 4 merupakan ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring. Ban ini dirancang bagi penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota baik di jalanan licin basah bekas hujan maupun basah saat hujan,” kata Country of Sales and Marketing 2 Wheels Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (22/4/2015).

Perjalanan tersebut direncanakan akan melewati 14 negara hingga sampai ke Perancis. Tujuannya, Wheel Story ingin menjadi duta Indonesia dalam memperkenalkan keindahan pariwisata Tanah Air kepada setiap negara yang mereka singgahi.

“Melalui Wheel Story 3, MICHELIN ingin berbagi pengalaman dengan bikers mengenai kualitas Pilot Road 4 melalui touring dengan motor sport  diatas 250cc,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif paris
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top