Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sistem GPS Lokal Siap Amankan Kendaraan Anda

PT Super Spring, perusahaan penyedia produk dan layanan global positioning system (GPS) berbasis lokal, meresmikan pusat layanan terpadu untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Super Spring, perusahaan penyedia produk dan layanan global positioning system (GPS) berbasis lokal, meresmikan pusat layanan terpadu untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Habibie, Head of Distributor and Public Relation Super Spring, mengatakan pengoperasian pusat layanan terpadu untuk memperluas jaringan pemasaran produk dan meningkatkan kepuasan pelanggan yang jumlahnya semakin banyak.

“Lokasi pusat pelayanan yang nyaman, mudah dijangkau dan tentunya dengan kondisi yang sesuai harapan calon customer dan customer setia kami," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (24/3/2015).

Menurutnya, lokasi pusat layanan terpadu di Mangga Dua Square Jakarta itu juga menjadi sentra pelayanan semua tipe GPS Super Spring, dan memiliki ruang khusus untuk melihat simulasi operasional GPS dan pemasangan produk.

Dia menjelaskan, Super Spring telah memasarkan beragam tipe GPS, mulai dari GPS Tracker Tipe VT90E dan VT90S untuk mobil, kemudian GPS Tracker VT90M untuk sepeda motor.

Serta produk GPS Tracker Personal PT110 dan juga GPS penunjuk arah atau navigasi yang seluruhnya berbasis layanan lokal di www.rajatracker.com, guna melacak posisi, sadap suara di dalam mobil dan mematikan mesin via SMS.

Adapun harga GPS Navigasi SF550 sebesar Rp899.000 per unit itu khusus selama masa promusi pada Maret 2015 diberikan potongan menjadi Rp777.000 per unit dan harga GPS Tracker khusus mobil dibandrol Rp1, 89 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper