Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Resmikan Diler Layanan Terpadu di Sukabumi

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, meresmikan diler layanan terpadu Honda Perdana, di Sukabumi untuk memperluas jaringan pemasaran produknya di wilayah Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, meresmikan diler layanan terpadu Honda Perdana, di Sukabumi untuk memperluas jaringan pemasaran produknya di wilayah Jawa Barat.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan, peresmian diler yang pertama pada 2015 itu sekaligus menambah jumlah diler layanan terpadu Honda di wilayah Jawa Barat menjadi 11 unit.

“Harapannya dengan hadirnya diler resmi pertama Honda di kota Sukabumi ini dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen baik dari segi produk maupun layanan perawatan,” katanya dalam siaran pers, Senin (23/3/2015).

Menurutnya, 10 diler Honda beroperasi Jawa Barat ialah diler Honda Bandung Center, Honda Pasteur, Honda Autobest, Honda LPPM, Honda Mulya Putra, Honda Star Motor, Honda Kumala Karawang, Honda Ahmad Yani, Honda Auto Serang dan Honda Sonic.

Dengan bertambah satu diler lagi maka Honda kini memiliki 103 diler resmi dan 34 sub-diler sales, service dan sparepart (3S) yang melayani penjualan dan purna jual, sehingga total sebanyak 137 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan diler Honda Perdana Sukabumi berada di atas lahan seluas 1.784 m2, dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual (3S) yang telah terpadu sesuai dengan standar Honda.

Selain itu showroom seluas 270 m2 yang nyaman dan modern untuk menampilkan semua line-up produk terbaru Honda, waiting lounge dengan fasilitas seperti area private, cafe, internet, dan kids zone serta smoking room.

Honda Perdana Sukabumi juga dilengkapi fasilitas servis seluas 907 m2 yang dilengkapi 6 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper