Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Mobil Mewah Yang Paling Diidamkan Kaum Pria

Mobil sangat identik dengan pria. Sebagian besar diantaranya memiliki cita-cita memiliki mobil yang disukai, sesuai dengan karakter masing-masing.. Berikut daftar mobil yang paling diinginkan dan paling diburu kaum pria di seluruh dunia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Maret 2015  |  09:51 WIB
5 Mobil Mewah Yang Paling Diidamkan Kaum Pria
Mobil Bentley Mulsanne dibanderol senilai Rp4 miliar per unit
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil sangat identik dengan pria. Sebagian besar diantaranya memiliki cita-cita memiliki mobil yang disukai, sesuai dengan karakter masing-masing.

Mobil yang memiliki kecepatan tinggi, sporty, serta tampil dengan desain luar dan dalam yang menarik, masih menjadi pilihat utama para pria pengoleksi mobil.

Tentu saja, selera akan mobil menuntut pengeluaran yang tidak sedikit pula. Berikut daftar mobil yang paling diinginkan dan paling diburu kaum pria di seluruh dunia.

1. MASERATI GRANTURISMO S

Sebuah mobil dua pintu cabriolet, Maserati GranTurismo yang cantik diluncurkan pada 2007, dan pada 2010. Maserati mendesainnya dalam versi yang lebih menarik dan lebih mahal. Pabrikan itu mengumumkan mereka berhenti memproduksi jenis ini pada 2014.

Maserati GranTurismo S diperkenalkan pada 2008. Mobil ini memiliki V8 4.7-liter dan 434 tenaga kuda, mencapai 62 mph dalam 4,9 detik.

Kecepatan tertinggi 183 mph, yang sangat besar untuk kendaraan yang beratnya 1,8 ton. Anda dapat memilikinya dengan harga US$ 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar per unit.

2. PORSCHE 918 SPYDER

Hybrid ini memiliki berat 135 kilogram, mesin V-8 4.6-liter, dan dua motor listrik. Kendaraan ini mengembangkan daya 887 tenaga kuda, yang 608 tenaga kuda berasal dari mesin dan 279 berasal dari dua motor listrik.

Spyder mampu menempuh akselerasi 62 mph hanya dalam waktu 2,5 detik. Daya baterai bertahan sekitar 12 mil atau sekitar 24 kilometer. Harga awal untuk edisi terbatas sekitar US$ 848 ribu atau lebih kurang Rp 11,1 miliar per unit.

3. CHEVROLET CORVETTE C6 ZR1-THE BLUE DEVIL

Mobil dua pintu yang menakjubkan ini bermesin V-9 6,2 liter, supercharger, dengan kekuatan 638 tenaga kuda pada 6.500 RPM, serta memiliki kecepatan tertinggi 205 mph. Mobil ini memiliki kontrol magnet selektif dengan 2 mode: olah raga dan wisata.

Chevrolet Corvette C6 ZR1 cukup ringan meski pun beratnya mencapai 1,5 ton. Ia terlihat seperti mobil sport yang elegan dan berkelas.

Jika ingin, Anda bisa mendapatkannya dengan rentang harga US$ 112-130 ribu atau sekira Rp 1,2-1,3 miliar per unit.

4. BENTLEY MULSANNE

Dengan tenaga turbo kembar V8 6,75 liternya, mesin Bentley ini benar-benar mengesankan. Mobil ini sebenarnya satu-satunya model Bentley dengan mesin dan penggerak roda belakang. Meski berat, sekitar 2,6 ton, rasanya ringan, cepat dan kuat dengan akselerasi 60 mph dalam 4,9 detik.

Bentley Mulsanne cukup baik dan mumpuni untuk mobil "kelas berat". Selama bertahun-tahun, Bentley sudah menjadi simbol status dan kelas bagi para pria.

Jika berminat, Anda harus merogoh kocek US$ 306 ribu atau sekitar Rp 4 miliar saja per unit.

5. ASTON CARS MEN LUST AFTER

Mesin V12 5,9 liter ini salah satu yang terhebat dari mobil empat pintu ini. Dengan daya 470 tenaga kuda dan akselerasi mampu mencapai 60 mph dalam 5 detik, mobil ini cukup kuat. Muncul dengan transmisi otomatis enam percepatan Touchtronic.

Interior dan eksterior sama mengesankan; kursi dengan pemanasan dan pendingian, hiasan kenari, terbuat dari kulit, dan sistem suara yang kuat.

Bukan hanya berkualitas tinggi, mobil ini juga luar biasa. Dapat menjadi milik Anda dengan harga US$ 201 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Mewah pria

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top