Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2015 Usung Format Baru dan Lebih Internasional, Ini Alasannya

IIMS 2015 Usung Format Baru dan Lebih Internasional, Ini Alasannya
News Editor
News Editor - Bisnis.com 10 Februari 2015  |  19:40 WIB
IIMS 2015 Usung Format Baru dan Lebih Internasional, Ini Alasannya
Ilustrasi - Jibiphoto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggara pameran otomotif, Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 akan mengusung konsep dan format baru yang menjadikan IIMS sebagai ajang pameran berkelas internasional.

Saat ini momentum paling tepat untuk mengembangkan IIMS menjadi ajang pameran otomotif international. Menjadi ajang besar bertemunya para pelaku teknologi, bisnis, sport, teknik, modifikasi, dan penggemar otomotif, kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

"Ini momen ideal untuk melakukan perubahan. Tak hanya membuat IIMS 2015 lebih fresh, besar dan lebih internasional, tapi juga sejalan dengan misi dan visi pemerintah Indonesia dalam membangun industri otomotif nasional dan menancapkan pengaruh di kawasan Asia Tenggara," kata Hendra dalam siaran pers Dyandra yang diterima ANTARA News di Jakarta, Selasa.

Dalam IIMS 2015 yang akan digelar 20 hingga 30 Agustus mendatang itu, Dyandra menyebut akan melibatkan industri dan bisnis sepeda motor di dalamnya.

Tidak seperti selama ini yang hanya men-display roda empat dan lebih terasa sebagai arena penjualan, kata Hendra.

"Kami ingin IIMS tak lagi sekadar ajang transaksi nasional, tapi juga mengambil peran dalam rangka menarik investasi otomotif ke Indonesia. Itu sesungguhnya yang sangat kita nantikan, tentu saja dengan memadukannya dengan berbagai show dan event pelengkap sebagaimana layaknya sebuah pameran besar," katanya.

Selain hadir dengan konsep baru dan lebih mendekatkan diri dengan pasar Internasional, IIMS 2015 di Jiexpo Kemayoran seperti tahun-tahun sebelumnya juga akan menghadirkan produk-produk mutakhir dari Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah menjadi pelanggan setia IIMS.

"Sejumlah APM sudah menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS dengan produk anyar mereka. Begitu juga dari industri pendukung, komponen dan aksesoris. Sebagai organizer kami punya tanggung jawab menghadirkan pengunjung yang sesuai target market dan ajang Business to Business (B to B)," tambah Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top