Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Serah Terima 100 Honda HR-V Pertama di Indonesia ke Konsumen

Setelah resmi umumkan harga Honda HR-V beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah terima 100 unit HR-V kepada 100 konsumen pertama. Penyerahan itu dilakukan dalam acara bertajuk "Honda Extravaganza-First 100 Honda HR-V Handover" di Jakarta, Sabtu (24/01/2015).
Suasana penyerahan 100 Honda HR-V pertama/Deandra Syarizka
Suasana penyerahan 100 Honda HR-V pertama/Deandra Syarizka

Bisnis.com, JAKARTA  -- Setelah resmi umumkan harga Honda HR-V beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah terima 100 unit HR-V kepada 100 konsumen pertama. Penyerahan itu dilakukan dalam acara bertajuk Honda Extravaganza-First 100 Honda HR-V Handover di Jakarta, Sabtu (24/1/2015).

"Acara hari ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V sampai saat ini," ujar Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Dia menambahkan pihaknya akan terus memaksimalkan produksinya sehingga penjualan ke konsumen dapat lebih cepat.

Sementara itu, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy optimistis Honda HR-V akan menjadi favorit baru di Indonesia, dengan melohat trend pemesanan yang sangat positif hingga saat ini.

"Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa kini Honda HR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda," ujarnya.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2013 ini telah meraih penjualan lebih dari 96.000 unit dan menjadi model SUV dengan penjualan tertinggi di Jepang.

Adapun di Indonesia, mobil yang tersedia dalam empat varian ini pertama kali diperkenalkan pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sampai saat ini, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan lebih dari 7.000 unit di seluruh Indonesia. Honda pun menargetkan penjualan hingga 25.000 unit untuk tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper