Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor All New Honda Vario 150 eSP Dilepas Rp20 Juta

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan model skutik terbaru All New Honda Vario 150 eSP pada bulan ini.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan model skutik terbaru All New Honda Vario 150 eSP pada bulan ini.

Motor skutik premium itu tediri dari 5 pilihan warna monotone exclusive yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta warna sporti yakni Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red.

All New Honda Vario 150 eSP yang dibekali mesin berkapasitas 150 cc tersebut dipasarkan on the road Jakarta seharga Rp20 juta untuk pilihan warna exclusive dan Rp19,9 juta warna sporti.

Toshiyuki Inuma, President Director Astra Honda Motor,  mengatakan motor skutik All New Honda Vario 150 eSP memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi bagi pengendaranya,

“Dan secara bersamaan model terbaru Honda ini menghasilkan dampak minimal terhadap lingkungan dan biaya operasional konsumen, berkat penerapan Honda Smart Technology,” katanya dalam siaran pers Rabu (14/1/2015).

Menurutnya, All New Honda Vario 150 eSP memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya seperti pada jarak 0-200 meter dapat dicapai dalam tempo hanya 11,9 detik dengan top speed 102 km per jam.

Model ini membukukan konsumsi bahan bakar minyak yang teririt di kelasnya sebesar 52,9 km per liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper